PKBM MERAH PUTIH membuka pendaftaran siswa baru T.A. 2020/2021 secara online

PKBM MERAH PUTIH, Makassar --- menyikapi kondisi saat ini, dimana seluruh aktivitas manusia sangat terbatas dikarenakan oleh pandemic Covid-19 atau yang kita dikenal dengan sebutan virus corona.


seluruh kegiatan dan pekerjaan yang lazimnya dikerjakan secara gamblang dan saling bertatap muka satu dengan yang lain namun kini harus berubah secara drastis. Dimana seluruh pekerjaan dan kegiatan mesti dilaksanakan dari rumah (work from home) sesuai himbauan pemerintah sebagai upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran covid -19 tersebut.

Termasuk dengan aktivitas pendidikan yang dimana kita diharuskan untuk belajar dari rumah saja. oleh karena hal tersebut maka Sekolah Pendidikan Non Formal / Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Merah Putih yang menyelenggarakan program pendidikan kesetaraan Paket A setara SD, Paket B setara SMP, dan Paket C setara SMA tetap membuka pendaftaran bagi seluruh masyarakat yang ingin melanjutkan jenjang pendidikannya pada tahun ajaran 2020/2021 ini dengan cara mendaftar secara online pada sistem yang telah disediakan oleh pihak sekolah.
adapun pendaftaran ini dibuka pada bulan Juni mendatang.

Brosurt Penerimaan Siswa baru PKBM MERAH PUTIH

bagi anda yang ingin mendaftarkan diri dapat mengklik link dibawah ini :
 


Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) MERAH PUTIH

PKBM MERAH PUTIH adalah Satuan Pendidikan Non Formal atau yang lebih dikenal ditengah masyarakat yakni Sekolah Paket. yang menyelenggarakan Program Paket A (Setara SD), Paket B (Setara SMP), Paket C (Setara SMA).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama